Nama “Synergy” dan logonya, banyak tangan saling berpegangan membentuk satu lingkaran, dipilih dengan seksama sebagai lambang pengakuan. Per definisi “Synergy” berarti “interaksi antara dua atau lebih unsur sehingga efek gabungannya lebih besar daripada jumlah pengaruh yang dihasilkan masing-masing individu.” Tangan-tangan saling berpegang erat menegaskan bagaimana orang bekerja bersama di bisnis ini untuk membuat kelompok jauh lebih kuat daripada perorangan. Dampak berlipat ganda dari banyak orang yang bekerja sama merupakan cita-cita Synergy Worldwide.
Synergy Worldwide memiliki skema kompensasi bisnis paling inovatif dalam pemasaran jaringan serta produk-produk tersedia di pasar saat ini yang menggunakan teknologi mutakhir. Synergy adalah perusahaan yang tengah tumbuh pesat menjadi raksasa industri. Seiring perluasan usaha ke seluruh dunia, kami sungguh berupaya agar kerja sama sebagai keseluruhan lebih kuat daripada perorangan.
Perusahaan
Dan Higginson dan sejumlah rekan mendirikan Synergy Worldwide pada tahun 1999. Setelah punya pengalaman bisnis di beberapa pasar Asia, mereka mengambil risiko baru yang belum ada contohnya dan memutuskan meluncurkan perusahaan anyar mereka di Jepang, ajang pertarungan pemasaran jaringan yang persaingannya paling sengit di dunia.
Karena skema kompensasinya yang revolusioner dan produk baru yang pengembangannya menggunakan teknologi terkini, Synergy mengalami pertumbuhan yang sangat pesat.
Mengikuti sukses di Jepang, Synergy membuka pasar Taiwan pada Juni 2000 yang juga sukses luar biasa. Pada bulan sama, Dunn & Bradstreet dan Enterpreneur Magazine menobatkan Synergy menduduki peringkat 8 dalam “100 Bisnis dengan Pertumbuhan Paling Cepat di AS” pada Juni 2000.” Ini pencapaian sangat istimewa karena Synergy belum pernah sekalipun punya transaksi di Amerika Serikat.
Tanggal 1 November 2000, Nature’s Sunshine Products (NSP) mendekati para pendiri Synergy dan merundingkan pembelian atas Synergy. NSP adalah satu perusahaan publik berumur 34 tahun yang bebas utang di industri kesehatan herbal. Omset bisnis NSP mencapai ratusan juta dolar per tahun. Synergy pun dimiliki sepenuhnya oleh NSP. Pengaruhnya sangat luar biasa, karena memungkinkan Synergy menawarkan peluang dasar sangat menjanjikan tanpa risiko tertentu yang biasanya terkait dengan peluang ini.
Pada September 2001, Synergy WorldWide membuka cabang pertamanya di Amerika Serikat (AS). Synergy mengalami pertumbuhan yang tak disangka-sangka. Dengan terbukanya pasar Amerika, dibutuhkan kepemimpinan yang dapat membantu menyatukan jaringan distribusi dan memanfaatkan status sebagai peringkat teratas di pasar AS.
Melanjutkan keinginan berekspansi ke seluruh dunia, Synergy telah membuka pasar-pasar baru yang lain. Pada Juli 2003, kami sukses membuka kantor di Thailand. Pada 2004 kami membuka di Singapura, Australia, dan Korea. Pada 2005 kami melanjutkan ekspansi tak kenal henti dengan membuka kantor baru di Hong Kong dan Malaysia, dan belakangan juga membuka satu kantor di Indonesia. Dunia memang sedang membuka pintu-pintunya untuk peluang ini, dan kami terus bersiap diri untuk memenuhi tantangan itu.
Synergy mencari orang-orang, dengan atau tanpa pengalaman di bisnis pemasaran jaringan, yang dapat memegang erat peluang ini dan berupaya meraihnya. Ini sungguh dapat menjadi peluang terbesar sepanjang hidup.
Meskipun kekuatan perusahaan sangat luar biasa, daya dan ketahanan peluang ini tetap bersandar pada mutu, keunikan, dan kekuatan produk. Sejujurnya, produk-produk ini telah menjadikan kami mendapat tempat khusus di industri ini.
Synergy Worldwide telah menjelajahi bumi untuk menemukan bahan-bahan paling berkhasiat yang bisa dipadukan menjadi formula-formula ampuh. Synergy hanya menggunakan bahan-bahan baku terbaik. Rancangan produk superiornya berawal di bagian Riset & Pengembangan (R&D). Dalam pengembangan setiap produk, mutu sudah ”menjadi bagian tak terpisahkan” sejak proses awal. Daripada mengembangkan produk lalu ”mendongkrak” mutunya, semua bahan baku yang akan dipakai mesti memenuhi standar tinggi Synergy yang ketat. Visi kami adalah menggunakan teknologi mutakhir pada semua produk, dan pada apapun yang menjadi tuntutan pasar. Itu sebabnya Synergy sangat berhati-hati mengenali pasarnya dan berkomitmen menghasilkan produk yang memenuhi kebutuhan konsumen, bahkan melampaui harapan mereka di setiap tingkatan.
Memusatkan perhatian pada kebutuhan akan produk nutrisi garda depan dan teknologi anti-penuaan tercanggih, Synergy telah memastikan lini produk yang mampu memenuhi kebutuhan orang dewasa di seluruh Amerika. Kami telah menyatukan para pakar di bidang nutrisi dan anti-penuaan, dan mereka telah bekerja bersama dengan para ilmuwan di NSP, serta telah mengembangkan sejumlah produk dalam mewujudkan komitmen kami akan kesempurnaan.
Faktor Konvergensi
Synergy merupakan satu perusahaan yang muncul di tempat dan saat yang tepat. Dengan 76 juta generasi “Baby Boomers” (lahir antara 1946-1964) menghadapi kenyataan menjadi tua dan pensiun, perusahaan yang bisa meningkatkan penghasilan dan produk anti-penuaan menjadi sangat menarik. Meningkatnya angka pengangguran, rendahnya keterjaminan kerja, pasar yang bergejolak, dan meningkatnya utang, semua menyumbang pada kenyataan bahwa hanya 2 persen dari warga berusia 65 tahun ke atas yang mampu membiayai hidupnya sendiri tanpa bantuan dari luar.
Tren melesunya perekonomian dan kemampuan keuangan pribadi membuat orang dari berbagai kalangan mencari terobosan untuk keluar dari kondisi ekonomi “pacuan tikus” yang merundungnya. Dalam pemasaran jaringan, pendapat bahwa orang harus mengantisipasi tren pasar dan pertumbuhan ekonomi merupakan keharusan. Memposisikan diri di depan berbagai tren ini memungkinkan orang biasa berada di tataran permainan sama seperti para pemilik bisnis dan eksekutif yang perusahaannya masuk peringkat majalah Fortune 500 yang telah mengalami sukses tak disangka-sangka karena posisi pribadinya dalam perusahaan terkenal itu. Kemunculan tren ini bukan peluang yang terjadi setiap hari, tapi hanya pada segelintir perusahaan. Synergy WorldWide memberi contoh tren pertumbuhan potensial ini.
Jelas waktu paling tepat bergabung pada satu perusahaan adalah saat berada di tahap awal, namun begitu banyak perusahaan baru terhadang potensi pertumbuhannya oleh beragam masalah, termasuk soal keuangan. Bagaimanapun, Synergy WorldWide didukung oleh NSP, berumur 34 tahun, perusahaan bebas utang, yang menyediakan dukungan keuangan dan infrastruktur untuk membawa Synergy memasuki momentum pertumbuhannya. Kompensasi
Synergy WorldWide punya skema kompensasi menarik dan sangat unik. Synergy membayar 55 persen kepada para distributor dan memungkinkan mereka mendapat uang lewat lima cara berbeda. Mungkin konsep paling dinamis dalam skema kompensasi adalah Bonus Mega-Match. Ini adalah 100 persen bonus yang berpasangan dengan tiap komisi dasar dari masing-masing distributor yang disponsori secara pribadi.
Jelas faktor-faktor penting itu semuanya membuat Synergy WorldWide berada di tempat dan saat yang tepat. Kami menantang Anda untuk menelaah serinci mungkin semua yang ditawarkan Synergy dan meminta Anda berkomitmen untuk mengubah hidup Anda sejak hari ini dengan menjadi bagian keluarga Synergy.
Synergy WorldWide adalah sebuah HASIL kolaborasi apik antara Multi Level Marketing dan Binary System yang menghasilkan "DUAL LINEAR MEGA MATCH" (DLMM). DLMM tidak sama dengan MLM yang mungkin pernah Anda ketahui selama ini. Sistem DLMM hanya mengenal pengembangan jaringan 2 (dua) kaki saja. Anda berkesempatan merekruit orang sebanyak mungkin tanpa batas dan disusun di kedua kaki tersebut tanpa adanya batasan level. Hal ini tidak terdapat di MLM. SYNERGY WORLDWIDE akan menjadi "The Next Giant in Network Marketing" pada tahun 2014 ... ini perkiraan para Ahli Ekonomi tentang Synergy WorldWide. Dan bukan berlebihan ungkapan itu disampaikan kepada publik, karena memang saat ini perkembangan Synergy WorldWide begitu DAHSYAT dan LUAR BIASA.
Apakah Synergy WorldWide itu?
Synergy WorldWide adalah Perusahaan jaringan pemasaran (Network Marketing) yang didirikan oleh Dan Higginson pada tahun 1999 di Amerika. Melalui proses ternyata Synergy WorldWide mendapatkan respon yang Luar Biasa oleh MAsyarakat Jepang sehingga OMZET tahun pertamanya naik dengan spektakuler. Tingginya OMZET di Jepang ini membuat Synergy World Wide berhasil menduduki posisi ke-8 dari 10 perusahaan tercepat di Amerika yang dinobatkan oleh Majalah HOT 100. Perkembangan ini membuat Nature's Sunshine sebagai Raksasa di Industri Herbal Dunia tertarik dan membeli Synergy WorldWide serta meluncurkan ulang pada tahun 2000. Hingga kina Synergy WorldWide berkembang dengan demikian pesat ke seluruh dunia hingga ke Indonesia.
Apa artinya bagi Anda?
Baik anda tertarik dengan peluang bisnis yang menggembirakan atau dengan produk-produk kelas dunia kami, Anda berada di tempat yang benar. Dengan investasi yang kecil di awalnya dalam produk-produk kami untuk kegunaan pribadi Anda, Anda dapat membangun usaha rumahan dengan Synergy. Jika Anda hanya tertarik dengan produk-produk untuk kegunaan pribadi, Anda hanya tinggal meng "klik" pembelian pertama Anda. Satu atau keduanya, kami senang Anda bergabung dengan keluarga Synergy
Products :
At Synergy, we focus on Health not Sickness using the ABC+D of Natural Health. Activation, Build, Cleanse & Direct Aid. Start with C: Cleansing with SyneCleanse, which eliminates our bodies accumulation of toxins & wastes. Do this every 6 months. At the same time do A: Activate Cells & balance your pH with our all time best seller; Liquid Chlorophyll , After cleansing, proceed with B: Building your
body with NutriBurst & Osteo Fusion in the mornings. Then repair, regenerate & rejuvenation your body before you sleep at night with our Flagship product Proargi9. Do this and you will be astonished, as you see yourself grow younger as you sleep . D refers to Direct Aid, where the focus is to support the specific body system. Our bodis has 9 such systems, namely Immune, Circulatory, Digestive, Intestine, Nervous, Glandular, Respiratory, Urinary and Structure
Dr. Ann de Wees Allen - World-renowned Scientist
Dr. Allen is the Chief of Biomedical Research at the Glycemic Research Institute. She is a distinguished professional, Board Certified Doctor of Naturopathy with twenty years of in-depth research in the field of the glycemic index, thermogenesis, L-Arginine biochemistry, growth hormone, Orthomolecularnutrition, sports nutrition, glycosides, and nutritional anthropology. Dr. Allen has recently licensed her L-arginine patent and technologies to Synergy Worldwide, and is responsible for our exciting L-arginine product, ProArgi-9.
Dr. Jack Pfeifer - Cardiovascular Surgeon and Natural Health Expert
Dr. Jack Pfeifer is chair of Synergy’s Medical Advisory Board. Dr. Pfeifer is a nationally known expert in venous disease and founding director of the Division of Venous Disease at the University of Michigan. Dr. Pfeifer is widely known for his expertise in the field of antioxidant medicine and disease prevention. He has lectured widely on preventive medicine, and his seminars on stress reduction and health living are very popular. Dr. Pfeifer has been instrumental in developing VitaPak and other Synergy products. His wit, geniality, and good humor are well-known and appreciated by all who come in contact with him.